Minggu, 08 Januari 2017

Perpinjaman Iturbe oleh Torino dan Roma MEncari penyerang baru

Juan Manuel Iturbe bakal menggunakan paruh musim ke-2 di Torino. AS Roma mengonfirmasi kalau Iturbe sudah berhimpun dengan Torino dengan status utang.


Iturbe memanglah tidak lagi memperoleh tempat di tim paling utama Roma musim ini. Di Serie A, pemain internasional Paraguay itu hanya tampak lima kali, semuanya sebagai pemain pengganti.

Roma lalu meminjamkan Iturbe ke Torino hingga akhir musim ini. I Granata miliki pilihan untuk mempermanenkan pemain 23 th. itu.

Agen Bola

" AS Roma mengonfirmasi kalau Juan Manuel Iturbe sudah berhimpun dengan Torino FC dengan status utang hingga 30 Juni 2017, " sekian bunyi pernyataan Roma di website resminya.

Iturbe berhimpun dengan Roma pada musim panas 2014 dari Hellas Verona. Sepanjang mengenakan seragam Giallorossi, Iturbe cetak lima gol dari 68 tampilan.

Roma juga menginformasikan kalau Iago Falque sudah dipermanenkan oleh Torino. Falque, yang diambil Roma dari Genoa pada musim panas 2015, dipinjamkan ke Torino dimuka musim ini.

Agen SBOBET

AS Roma bakal kehilangan sebagian pemain di lini depan. Oleh karenanya, Roma mencari penambahan amunisi baru di bursa transfer musim dingin.

Di bln. Januari ini, Roma bakal kehilangan Mohamed Salah yang tampak di Piala Afrika. Pemain internasional Mesir itu adalah satu diantara andalan Roma di lini depan serta telah mengemas delapan gol di Serie A.

Disamping itu, Juan Manuel Iturbe telah dipinjamkan ke Torino. Oleh karena itu, lini depan Roma tinggal tersisa Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, serta Francesco Totti.

Agen IBCBET

Lihat kondisi itu, Roma memperhitungkan untuk mencari pemain depan baru di bursa transfer musim dingin ini.

" Kami miliki tim yang kompetitif. Kami fikir kami telah terpenuhi, namun kami tetaplah memerhatikan untuk lihat apakah kami dapat berkembang, " tutur CEO Roma Umberto Gandini pada Sky seperti diambil dari Football Italia.

" Tim miliki sumber daya untuk tampak bagus namun Salah bakal ke Piala Afrika serta Iturbe telah pergi jadi kami mesti menyempurnakan lini depan. "

" Bursa begitu dinamis serta terdapat banyak pemain yang ada, jadi kami bakal lihat bagaimana perubahannya, " tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar